Di sini anak nongkrong bisa me-request video clip kepada VJ MTV melalui sms dan e-mail. Seperti juga MTV Zipper, program ini akan semakin SERU dengan hadirnya bintang tamu yang berasal dari berbagai kalangan, seperti: musisi, praktisi perfilman Indonesia, bahkan artis Internasional. Selain itu, anak nongkrong juga akan disuguhkan tips-tips seru ala MTV dan info-info terbaru di sekitaran pengetahuan umum nasional dan internasional.
Diposting oleh SyhRieL
Merasa kekurangan informasi tentang lagu-lagu yang sedang HITS di Indonesia?
Supaya kelihatan gaul dan tau musik plus gak malu maluin di depan teman-teman kamu? Nonton aja MTV TOP HITS setiap hari di Global TV. Selain bisa nonton video klip yang keren juga tambah pengetahuan kamu tentang musik ! Pokoknya puas banget deh! Makanya tongkrongin terus MTV di Global TV seru !
Diposting oleh SyhRieL




Diposting oleh SyhRieL
Rabu, 17 Desember 2008 di 19.26 | 0 komentar  
1 Second Civil – Aku, Kau & Kenanganku + 1
2 The Sabian Band - Cinta Harus Dimengerti (ost.Termehek Mehek) - 1
3 Dewi Lestari - Malaikat Juga Tahu + 2
4 Derby Romero - Gelora Asmara + 29
5 Duo Derby - Gelora Asmara + 16
6 D’Masiv - Ilfil (Manusia Tak Berharga) - 3
7 ST12 - Saat Terakhir + 5
8 Hijau Daun - Suaraku (Berharap) =
9 Hello - Ular Berbisa - 3
10 Bunga Citra Lestari - Pernah Muda - 6
11 Project Pop - Goyang Duyu + 12
12 Sindentosca - Kepompong - 5
13 Sheila On 7 - Yang Terlewatkan - 2
14 Dewa - Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia - 1
15 Peterpan - Kisah Cintaku - 5
16 ST12 - Jangan Pernah Berubah - 1
17 ST 12 - Cari Pacar Lagi - 8
18 Bonus Band - Kurebut Hatinya Kembali - 4
19 BBB - Putus Nyambung + 22
20 Sheila on 7 - Betapa - 4
21 D’Masiv - Merindukanmu - 3
22 Kerispatih - Demi Cinta - 3
23 Alexa - Jangan Kau Lepas + 1
24 Nindy - Buktikan - 7
25 Tiket - Hanya Kamu Yang Bisa + 1
26 Nidji - Laskar Pelangi - 6
27 Seventeen - Untuk Mencintaimu - 5
28 Utopia - Hujan - 3
29 Potret - I Just Wanna Say I Love You - 2
30 Kotak - Masih Cinta + 65
31 Glenn Fredly ft. Dewi Persik - Hikayat Cintaku - 3
32 Drive - Melepasmu =
33 D’Masiv - Diam Tanpa Kata + 1
34 Lyla - Mantan Kekasih + 4
35 Gita Gutawa - Tak Perlu Keliling Dunia + 17
36 Dewi Dewi - Sumpah I Love You + 43
37 Potret - Mungkin - 2
38 Slank - Kilav - 1
39 Dewi Dewi - Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia + 33
40 Samsons - Hening + 3
41 Nindy - Cinta Cuma Satu + 52
42 The Changcuters - Si Penakluk Api - 6
43 Baron “Soulmate” - Jatuh Cinta + 3
44 Garasi - Aggressive Trance
45 Dirly - Sampai ke Ujung Dunia =
46 ST12 - Cinta Tak Direstui - 4
47 The Sisters - Kamu-Kamu Lagi
48 Elkasih - Kau Tigakan Cintamu + 50
49 Prisa - Padahal Ku Selalu Ada - 10
50 Bunga Citra Lestari - Kecewa =
51 Peterpan - Walau Habis Terang - 11
52 Tangga - Oh Teganya - 8
53 Agnes Monica - Godai Aku Lagi - 24
54 Dewiq ft. Indra Bekti - Kok Gitu Sih - 24
55 Irwansyah - Camelia - 7
56 J-Rocks - Cobalah Kau Mengerti
57 Nikita - Di Doa Ibuku
58 J-Rocks - Falling In Love
59 The Changcuters - Hijrah Ke London - 28
60 J Rocks - Cobalah Kau Mengerti + 1
61 ST12 - Tak Dapat Apa-Apa (My Hot) - 14
62 Alexa - Dewi - 7
63 Bonus Band - Sejuta Rasanya - 12
64 Ran - Selamat Pagi
65 Andra & The Backbone - Hitamku - 3
66 ST12 - Puspa (Putuskan Saja Pacarmu) - 8
67 Kanan Lima - Buruan Nembak Dia + 29
68 Netral - Cinta Gila - 12
69 D’Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu - 16
70 Project Pop - Bukan Superstar - 13
71 Alexa - Jangan Pernah Pergi + 21
72 Dimas Beck - Ada Kamu + 9
73 Prisa - Muka Dua - 9
74 D’Masiv - Aku Percaya Kamu - 14
75 Tangga - O Teganya + 10
76 ST12 - Putri Iklan - 5
77 Wali - Emang Dasar + 5
78 Pinkan Mambo - Kekasih Yang Tak Dianggap - 8
79 Asbak Band - Membuatmu Cinta Padaku - 20
80 Tompi - Menghujam Jantungku - 13
81 Koil - Kenyataan Dalam Dunia Fantasi - 12
82 Ello - Masih Ada
83 Randy Pangalila - Lewat Semesta - 7
84 Peterpan - Dilema Besar - 19
85 Anima - Andai Saja
86 ST12 - Cinta Jangan Dinanti - 20
87 Lyla - Takkan Ada - 19
88 Kerispatih - Bila Rasaku Ini Rasamu - 15
89 Gretha - Kiss Me + 2
90 Cinta Laura - Oh Baby - 36
91 Chrisye - Lirih - 28
92 D’Masiv - Dilema - 15
93 Mulan Jameela ft. Dewi-Dewi - Jangan Tusuk Aku dari Belakang + 6
94 Yovie n the Nuno - Sempat Memiliki - 4
95 After - Cemburu - 46
96 Samsons - Tak Bisa Memiliki - 9
97 DMasiv - Luka Ku - 11
98 Peterpan - Cobalah Mengerti - 15
99 Bunga Citra Lestari - Tentang Kamu - 24
100 Vidi Aldiano - Nuansa Bening
Diposting oleh SyhRieL

Kamu pengen tau apa dan siapa aja sih yang masuk 20 lagu yang terfavorit saat ini?

Di MTV Ampuh inilah kamu bisa tahu siapa yang menduduki peringkat 20 terbesar di industri musik Indonesia. Dan bagaimana perkembangan naik dan turunnya lagu-lagu Indonesia setiap minggunya? Pastinya kamu yang akan tahu lebih dulu, So...ikuti terus informasinya sambil nikmati lagu lagunya hanya di MTV Ampuh di Global TV Seru.

Berikut adalah daftar chart lagu untuk minggu ini:
NO JUDUL LAGU ARTIS / LABEL
1 Godain Aku Lagi Agnes Monica / Aquarius
2 Kisah Cinta Peter Pan / Musika
3 Merindukanmu D'Massive / Musika
4 Demi Cinta Krispatih / Nagaswara
5 Menghujam Jantungku Tompi / E-motion
6 Kok Gitu Sih Dewiq feat Indra Bekti / Siny BMG
7 Burning With My Fire Steven &Coconuttreez / 267 Records
8 Laskar Pelangi Nidji/ Musika
9 Cari-cari Pacar Lagi ST 12 / Trinity
10 Mungkin Potret / Aquarius
11 Kilav Slank / Slank Record
12 Kenyataan Dalam Dunia Fantasi Koil feat The Rock / EMI
13 Dengan Nafasmu Ungu / Trinity
14 Detik Tuk Dikenang The Video
15 Sang Penakluk Api The Changcuters / Sony BMG
16 Tergila Twenty First Night / Organic Record
17 Jangan Kau Lepas Alexa / Warner
18 Malaikat Juga Tau Dewi Lestari
19 Hikayat Cintaku Glend Fredly feat Dewi Persik / Sony BMG
20 Melepasmu Drive / E-motion
Diposting oleh SyhRieL
Senin, 15 Desember 2008 di 06.10 | 1 komentar  
by : Project Pop

Jika kau mencari cara tuk obati dirimu
Marilah kawanku, marilah bersamaku
Biarkanlah laguku coba menghibur dirimu
Cobalah dicoba
Namanya goyang acak
Goyang paling kocak
Dan bisa bikin ngakak
Please jangan ditolak
Ikutlah bergerak
Tunggu musiknya
Tunggu musiknya

Ayo goyang duyu
Bebaskanlah hatimu
Ayo goyang duyu
Simpan saja gengsimu
Asyik... Asyik...
Angkat jempolnya asyik
Asyik... Asyik...
Angkat jempolnya asyik

Jika hatimu terluka dan membuatmu lesu
Jika kau mencari cara tuk obati dirimu
Marilah kawanku, bangkitlah semangatmu
Biarkan laguku coba menghibur dirimu
Lupakan sedihmu
Sakit hatimu
Jangan siksa dirimu
Tersenyumlah
Hapuslah sesalmu
Air matamu
Hiburkan hatimu
Goyang bersamaku

Ayo goyang duyu
Bebaskanlah hatimu
Ayo goyang duyu
Simpan saja gengsimu
Ayo goyang duyu
Uu Uu Uuh..
Ayo goyang duyu
Uu Uu Uuh..

Dari tua dan yang muda
Laki-laki perempuan
Ayo semua jangan ditahan

Ayo goyang duyu
Bebaskanlah hatimu
Ayo goyang duyu
Simpan saja gengsimu
Ayo goyang duyu
Uu Uu Uuh..
Ayo goyang duyu
Uu Uu Uuh..

Asyik... Asyik...
Angkat jempolnya asyik
Asyik... Asyik...
Angkat jempolnya asyik
Asyik... Asyik...
Angkat jempolnya asyik
Asyik....
Diposting oleh SyhRieL
Rabu, 10 Desember 2008 di 22.00 | 0 komentar  

Inilah salah satu band baru yang sedang naik daun. Berformasi Rian, Kiki, Rama, Wahyu , dan Rai, D'Masiv cukup matang di arena festival band. Meski untuk itu, band yang lahir pada 3-3-2003 ini harus banting tulang mencari uang pendaftaran. Kini mereka telah memetik hasilnya, tekad yang kuat bisa menyingkirkan segala rintangan.
mereka merupakan jebolan dari a mild rising star 2007,lagu-lagunya nyentuh hati banget,,,,

Diposting oleh SyhRieL




Keren-keren abiez nie Bass nya,Kamu pengen gak punya Bass kayak gini???
Diposting oleh SyhRieL



nie Ada gambar macen-macem jenis drum,bagus-bagus yach..,,,..
Diposting oleh SyhRieL
Rock n roll never dies! Mengusung rock n roll yang teinfluence oleh beragam aliran musik seperti garage, blues, disco, psychedelic, punk, dan tentu saja metal, penampilan The Changcuters di Center Stage, kemarin malam (26/11) benar-benar menuntaskan kerinduan para penggila rock n roll di Metropolis.Alhasil, “The Changcuters Live in Concert …I love you bibeh”, menjadi pestanya Changcut Ranger (fans The Changcuters). Selama satu jam penuh, Tria (Vocal), Qibil (Guitar), Dipa (Bass), Alda (Rhythm) dan Erick (Drum) menghentak dengan smashing rock n' roll - ciri unik musikalitas The Changcuters - memuaskan para Changcut Ranger. The Changcuters Live in Concert sendiri dibuka oleh penampilan resident band, Kimzy. Membawakan lima buah lagu, Kimzy berhasil membuat penonton bertahan di depan deck, menunggu penampilan puncak dari band yang kerap disebut sebagai The Rolling Stones wanna be ini.Tepat pukul 24.00 WIB, The Changcuters langsung menggebrak dengan Hey..hey..hey… Meski sound terdengar ‘cempreng’ oleh permainan kolaborasi dua gitar–tapi beginilah musik rock n roll justru enak disimak- mereka memang punya cara jitu memanjakan kuping. Ramuan musik mereka ngerock namun catchy .
Diposting oleh SyhRieL
kemarin tanggal 6 desember ada acara Grand final suara pesona Bintang Palembang,
acara tersebut diadakan di Palembang Indah Mall,Dengan juara pertama Desty astiana disusul juara ke-2 M.Galih and juara ke-3 oleh Hartono..
Acara nie juga didukung oleh artis ibu kota lho,tau gak siapa??
Rini Idol,dia nyanyiin 6 buah lagu diantaranya Aku bukan boneka,Aku tetap milikmu,,Cinta,Jera,please don't stop me and lagu Lets get the beat,...
Rugi bnget klu kemaren gak nonton...
Diposting oleh SyhRieL
Rabu, 03 Desember 2008 di 22.55 | 0 komentar  

nie aku ma temen aku,namanya Ridho...
dulu kami sering nge-band bareng,tapi sekarang nggak lagi,coz dia udah pindah..,,,
Diposting oleh SyhRieL
guys, baru2 ini gitar g menghadapi musuh baru ni....semut!
g taro di hardcase gitar gitu, disemutin aje!
masuk ke lobang pickupnye gitu ...duh serasa pengen nangis g!emang 2-3 hari g gk mainin! tapi ampli g gk kena padahal!
smut rumah mang suka alat elektronik kali y. laptop ma tlp rumah juga dijabanin!
nyokap g si bilang pake karbol. selain g ragu ampuhnya, g takut bau karbol gitu hardcase=gitar g!
ada saran gk bro2?
selain itu g juga nanya ada tips gitu gk y buat ngerawat gitar! kalo debu di body dilap, tapi kalo debu2 di dalemnye perlu dikhawatirkan gk y?apa pake vacum cleaner gitu
sori kalo ini juga udah ada artikel ato di thread lain, dikasih linknya aja kalo udah pernah!
thx

daveIt daveIt is offline
Anggota Musisi.Com
Diposting oleh SyhRieL


hasil gambar:Google
Diposting oleh SyhRieL
Hampir semua pemusik mulai belajar bermusik dari instrumen gitar ini. Karena gitar adalah alat yang paling merakyat dari semua alat musik internasional. Di Indonesia gitar ini masuk sampai kepelosok-pelosok desa. Biasanya di mana ada anak muda ngumpul di sana ada juga gitar. Ya, paling enggak gitar akustik buatan lokal yang harganya terjangkaulah. Dan memang gitar menjadi alat pergaulan yang positif.

Blues di Indonesia
Musik blues di Indonesia belum digarap secara mayor label sebagai album. Bukan kita nggak punya blueser tapi masalah pasar kali ya. Bahkan tv nasional Indonesia nggak satupun acara menayangkan lagu-lagu blues. Sehingga penggemar blues nggak dapet hiburan dari tv Indonesia.

MadeBlues
Bermula dari hobi mendengarkan blues, akhirnya belajar gitar blues selama 1 tahun. Sebenarnya membuat situs ini agak nekat dan nggak tahu diri. Waktu belajar dulu sering masuk forum yang membahas gitar dan recording, tak satupun situs Indonesia membahas gitar blues secara serius. Akhirnya dengan investasi waktu 1 tahun belajar blues gitar dengan kursus online, dvd dan buku luar saya menemukan cara belajar. Akhirnya madeblues satu-satunya situs yang memberi pelajaran gitar blues dan sekaligus house recording bagi pemula dan song writer di Indonesia.

Contoh permainan dan recording:

Baju Baruku Hilang

Soundcard langsung dari Line 6 POD xt cuma sebelumnya ada pre amp Universal Audio 6176 (memberi efek tajam dan bening). Guitar yang kupakai Fender, Virtual drum dari Groove Agent 2. Skill main Myxolidian, Blues scale dan Dominanth 7. Influenced speed dari Stevie Ray Voughan. Sound style niru Buddy Guy cuma tidak di compress biar bening waktu speed. Guitar solo satu track original. Rhytm sudah di efek dari default Cakewalk Sonar. Lagu ini sekali take dan belum di mastering atau di eq sama sekali. Single track untuk masing-masing instrument. Juga sama sekali belum dihaluskan atau di ulang pada kesalahan permainan gitar. Single track untuk masing-masing instrument. Rhytm, solo dan bas sendiri. Virtual drum pake Drumcore. Virtual harmonica pake Kompakt Native Instrument.


Diposting oleh SyhRieL
Selasa, 02 Desember 2008 di 01.39 | 0 komentar  
Kamu pengen tau apa dan siapa aja sih yang masuk 20 lagu yang terfavorit saat ini?

Di MTV Ampuh inilah kamu bisa tahu siapa yang menduduki peringkat 20 terbesar di industri musik Indonesia. Dan bagaimana perkembangan naik dan turunnya lagu-lagu Indonesia setiap minggunya? Pastinya kamu yang akan tahu lebih dulu, So...ikuti terus informasinya sambil nikmati lagu lagunya hanya di MTV Ampuh di Global TV Seru.

Berikut adalah daftar chart lagu untuk minggu ini:
NO JUDUL LAGU ARTIS / LABEL
1 Godain Aku Lagi Agnes Monica / Aquarius
2 Kisah Cinta Peter Pan / Musika
3 Merindukanmu D'Massive / Musika
4 Demi Cinta Krispatih / Nagaswara
5 Menghujam Jantungku Tompi / E-motion
6 Kok Gitu Sih Dewiq feat Indra Bekti / Siny BMG
7 Burning With My Fire Steven &Coconuttreez / 267 Records
8 Laskar Pelangi Nidji/ Musika
9 Cari-cari Pacar Lagi ST 12 / Trinity
10 Mungkin Potret / Aquarius
11 Kilav Slank / Slank Record
12 Kenyataan Dalam Dunia Fantasi Koil feat The Rock / EMI
13 Dengan Nafasmu Ungu / Trinity
14 Detik Tuk Dikenang The Video
15 Sang Penakluk Api The Changcuters / Sony BMG
16 Tergila Twenty First Night / Organic Record
17 Jangan Kau Lepas Alexa / Warner
18 Malaikat Juga Tau Dewi Lestari
19 Hikayat Cintaku Glend Fredly feat Dewi Persik / Sony BMG
20 Melepasmu Drive / E-motion
Diposting oleh SyhRieL
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates